Senin, 07 Februari 2011

SMANSA LKBB III

             Telah diselenggarakan lomba yang menampilkan kekreatifan, kesportifan, dan kekeluargaan. Tanggal 30-31 Januari 2011 dilaksanakan SMANSA LKBB, yaitu lomba tentang baris-berbaris seperti latihan passus tetapi lebih ketat karena akan dinilai oleh juri. Jurinya hanya satu orang , tetapi yang ikut berlomba banyak. Banyak dari sekolah lain yang daftar diacara ini, seperti SMA Melati, SMA 2, SMA 3, dll. Lomba ini diselenggarakan agar tercipta rasa kekeluargaan warga SMANSA dengan sekolah lain, terdapat jiwa kesportifan, mencoba berlapang dada, yang penting terjalin silaturahmi.
             Acara SMANSA LKBB III kemarin berlangsung dengan baik. Bapak Kepala SMA Negeri 1 Samarinda membuka acara dengan pidato lalu memukul gong sebagai tanda pembukaan acara SMANSA III tersebut. Penampilan pertama diawalai dari SMA 18 (kalau tidak salah, penulis lupa). Mereka mengawalinya dengan baik meski ada beberapa kesalahan. Yang kedua penampilan dari SMA 2. Anggotanya terdiri dari perempuan yang memakai rok pendek di bawah lutut, cantik sekali.
            Setelah itu ada penampilan dari Sekolah Pelayaran. Keren sekali dari sekolaj ini. dengan pakaian serba putih yang sangat bersih dan putih, mereka berlaga dalam lomba ini. Gerakan mereka sangat aduhai . Badan mereka tegap dan tinggi. Penulis kira mereka yang menang.


             Setelah itu, penampilan dari sekolah lain. Ada dari SMA Melati Samarinda dll (penulis tidak menyaksikan hingga selesai karena ada sesuatu hal hingga penulis harus pulang).  Tanggal 31 Januari dilaksanakan hari kedua SMANSA LKBB III.  Dari sekolah lain tampil. Keesokan harinya penulis tidak menyaksikan hari kedua tersebut. Hari Minggu, 31 Januari 2011 adalah hari penentuan acara SMANSA LKBB III . Akhirnya juri memutuskan yang terbaik dari yang terbaik adalah SMA Melati. Ya, SMA Melati lah yang menjadi juara SMANSA LKBB III tahun ini. Selamat ya untuk SMA Melati dan SMA lainnya. Jangan berkecil hati, kalian telah menampilkan yang terbaik. Ini adalah latihan dari PASSUS SMANSA

1 komentar: